blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Saturday 2 January 2016

aku bukan sister complex chapter 11



Title    : Aku Bukan Sister Complex

Genre  : School, Family, Psychological, Mystery

Author : Hittori Yudo

Chapter: 11
Masalah Lain

           

            Guru ini mengangguk mantap saat aku mulai menjelaskan pertemuanku dengan Asuka dan menceritakan bagaimana Asuka memburu Clown. Jika dalam dunia hitam tidak ada yang bisa menyamai kecepatan serangan Gaerin walaupun mereka pembunuh bayaran tingkat S sekalipun.



            “Tapi sekarang Devil Goblin terpisah dan mereka membetuk kelompok masing – masing yang cukup berbahaya!” tidak seperti biasa Gaerin cukup khawatir dengan apa yang terjadi di kota saat ini.



            “Selain meminta bantuan dari kelompok kecil, aku juga meminta Mafia Hongkong untuk melacak mereka!” kini Gaerin mendesah pelan ada sedikit kelegaan diwajahnya, pria yang terlihat santai ini kini bersandar pada kursi hingga kepalanya dapat menghadap kebelakang.



            “Aku cukup tenang kalau begitu, Green Frick keturunan dari keluarga Snake ada di sini. Kurasa itu akan cukup aman untuk mengurus tikus – tikus kecil.”



            “Hey jangan buat aku seolah menjadi superior saat ini!”



            “Tidak ada yang salah dengan itu, jadi permintaan keduamu?”



            “Sepertinya ada 4 rasi bintang yang tidak menyetujui Asuka, aku mengerti kau sibuk tapi jika bertemu mereka kumohon!”



            “Tenang saja, akan kubuat kepala mereka lepas!”



            “Bukan itu! Aku cuma minta untuk melindungi Asuka!” kini Gaerin terlihat bingung dengan ucapanku yang bahkan aku sendiri juga sedikit tidak mengerti kenapa aku mengatakan hal seperti itu.



            “Bukannya mereka anak buahmu?”



            “Aku bukan lagi komandan, jadi aku tidak berwenang menghentikan mereka!”



            “Aku mengerti, kalau gitu makan siangku!” Gaerin segera berlari kecil keruang guru meninggalkanku, ada sedikit perasaan lega dia tidak menanyakan alasannya. Dengan membuat Gaerin dipihakku, itu sudah cukup untuk membuat mereka mundur.



            “Tapi aku masih sedikit khawatir dengan apa yang terjadi berikutnya nanti!” suara Leo membuat aku tersentak.



            “Berapa lama?”



            “Cukup untuk mendengar seberapa cinta bos dengan sang adik, oh Nita cintaku-“



            “SREEEKK!!!” pedang kecil langsung kuarahkan membuat Leo segera mengangkat tangan.



            “Bos itu cuma bercanda!” Leo berbicara dengan hati – hati.



            “Berapa lama ?”



            “Semuanya kudengar…” ucapnya sedikit pelan membuatku segera menurunkan pisau, Leo kemudian menghela nafas.



            “Apa yang terjadi ?”



            “Fix bergerak, aku tidak tahu tujuan apa ? tapi pangeran kegelapan itu mungkin akan segera sampai!”



            “Kau yakin ?” ucapku sedikit terkejut.



            “Aku yakin dia sedang merencanakan sesuatu, siapa yang tahu isi kepalanya!”



            “Kau benar!”

Bersambung ke act 2
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih, cerita yang kubuat dari SMA akhirnya berakhir juga sekarang! Aries akan berganti peran, lebih tepatnya pemeran utama akan digantikan oleh Fix. dimana itu akan melanjutkan chapter berikutnya. thanks buat yang baca

No comments:

Post a Comment