blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Thursday 29 October 2015

Demon King : Awakening Review



           Akhir – akhir ini saya sedikit merasa pusing mungkin karena kurang tidur beberapa hari, jadi saya memutuskan untuk melihat beberapa project terbekalai. Kemungkinan besar rasa pusing dan frustasi di dapat dari karya yang belum selesai dan sedang menunggu untuk dilanjutkan. Walaupun tidak ada yang menunggu ada beberapa alasan yang membuat saya ingin melanjutkan karya itu.

            Jadi dari pada memikirkan itu terus menerus saya kembali melirik LINK yang dikirim dari Yohan Lee yang berjudul Demon King, sepertinya lagi trend belakangkan ini Drak Hero, dan cerita ini sepertinya berbau hal itu.

            Tokoh utama adalah salah satu pahlawan yang berjob penyihir, salah satu sihirnya dapat memanupulasi psikologis bagi yang mengenainya. Jadi awal membaca prolog saya berpikir ini hanya akan bercerita tentang keseharian setelah melawan raja iblis tapi nampaknya sang tokoh utama mampu mengintip ingatan dari raja iblis dan chapter satupun dimulai.

            Melihat dari ide cerita itu saya berharap untuk membaca sebuah serial yang nantinya tidak membuat kecewa. Perlu dingat sejelek apapun anda membuat serial di website atau blog ada berbagai macam pembaca yang menunggu serial itu diselesaikan. Jadi untuk penulis ini saya berpesan untuk membuatnya tamat dan dengan ending yang memuaskan.

            Ditiap chapter seperti dibungkus dengan beberapa memori dari sang raja Iblis itu terlihat seperti memori biasa tapi karena beberapa karya sudah saya memiliki tema yang superior. Cerita simple ini terasa unik dan mudah dicerna tentu saja yang terpenting tema ini menarik.

            Sudut pandang cerita yang tidak complex tampaknya membuat cerita ini layak untuk masuk daftar tunggu bagi ang mempunyai kesenangan tulisan yang menonjolkan POV 3 dengan metode cerita yang menarik.

            Sepertinya saya harus menarik kembali ucapan yang mengatakan tokoh utama adalah seorang penyihir karena pada akhirnya ini hanya menceritakan kisah raja iblis yang dintip penyihir. Jadi saya berharapa kedepannya cerita ini akan bisa berkembang dan menarik minat pembaca karena idenya yang cukup unik.

            Terimakasih telah membaca Review saya, maaf atas keslaahan kata pada penulis. Sekali lagi terimakasih

LINK>> WATTPAD

No comments:

Post a Comment