blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Wednesday 30 October 2013

aku bukan sister complex chapter 7

Title    : Aku Bukan Sister Complex
Genre  : School, Family, Psychological, Mystery
Author : Hittori Yudo
Chapter: 07

Queen
“Queen!!!” aku mengingat 4 tahun lalu ada kasus yang mengemparkan di dunia bawah, yah seorang perempuan gila yang di juluki queen membunuh satu batalion pasukan dalam sebuah perang militer, tentu saja itu hanya bohong bagi beberapa orang yang belum melihat batas manusia, tapi kami yang sudah lama berpetualang di dunia hitam sangat tahu dengan orang – orang seperti itu.

            “Kau dapat alamatnya Leo, aku tahu kamu laki – laki yang cukup hebat untuk mendapatkan sebuah alamat ?!” ucapku membuat Leo menatapku dengan pandangan kesal.

“Kamu masih saja seenaknya sendiri!” Leo berkata dengan kesal kemudian menyerahkan amplop. Mataku hanya terbelalak kaget, aku tidak percaya dengan apa yang kulihat. Tentu saja aku masih ingat saat pasukan khusus yang menyergap rumah ini menghilang tanpa bekas dan di temukan tewas besoknya  di depan markas kami.

            “Ini markas mafiakan ?” ucapku mencoba menyangkal data yang kulihat.

            “Markas Snake yang di juluki pengumpul pembunuh level S, dan menurut rumor yang beredar kamu dan ayahmu juga berasal dari sana!” ucap Leo kembali duduk di atas kasurku dengan wajah yang penuh keseriusan.

            “Apa kita bisa masuk ke sana?” ucapku yang membuat mata Leo  langsung melotot.

            “kita memang di juluki bintang keberhasilan, dengan level tim A dulunya, tapi kita tidak mungkin bisa menerobos tempat dengan level S apa kamu mau membunuh semua yang ada di sini?” Leo berucap khawatir.

            “Aku yang pergi sendiri!” ucapkku yakin.

            “Hey kau mau bunuh diri?” ucap Leo mulai menghentikan langkahku dengan mencoba memegang bahuku, tapi dengan sigap aku memutar lenganya hingga ke belakang.

            “Aku takut mati tapi aku lebih takut kehilangan adiku sendiri!” Leo memberikan tatapan yang cukup terkejut padaku.

            “Baiklah sister complex, mari kita tunjukan apa itu mantan pasukan khusus!” ucap Leo dengan yakin, aku bisa melihat sisi kerpercayaan dirinya bertambah.

            “Hey jangan sebut aku seperti itu” ucapku kesal.

            “Aku kumpulkan anak – anak kamu siapkan dirimu dulu!” ucapnya dengan yakin.

            “Apa kamu ikut Asuka ?” ucapku melihat bayangan yang ada di cermin kamarku.

            “Hmm, jadi kepercayaan dirimu kembali juga!” ucapnya dengan nada ringan.


            “Jadi?”

            “Aku akan mengikutimu kemanapun,ketua!” ucap Asuka yakin.

No comments:

Post a Comment