blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Monday 25 July 2022

Kabar saya baik

             


            2022 Selamat ini seperti membaca kembali diary lama seperti kata mas siwan saya adalah penulis yang buruk. Apa yang terjadi dengan 2019 kemana saya selama kurang lebih 3 tahun. Saya menyerah, saya tidak memiliki sedikitpun ambisi lagi dalam menulis. Berputar tentang cerita atau sedikitpun melirik kembali tulisan saya di laptop lama berwarna putih itu. Saya sibuk dengan dunia kerja meninggalkan Draft cerita di sisi pojok file writing.

Terombang ambing kedewasaan membuat saya sadar cerita itu memang pengalaman. Ngomong – ngomong tentang pengalamaan saya tidak ada kontak lagi dengan salah satu penulis yang berada di forum – forum yang saya kenal. Ketika saya melihat kembali forum yang sering saya kunjungi mereka sudah menghilang. Tidak ada cerita atau drama yang saya tunggu kembali, forum lokal menulis berubah menjadi ladang jualan ibu – ibu muda dengan semangat memiliki penghasilan sendiri.


Seolah semuanya sudah mulai lupa, tentang mimpi yang di ceritakan. Tentang coretan yang dilupakan tentang majalah sastra yang ingin di bangun bersama. Itu bagi saya seperti hari kemarin. Blog ini tidak mati, ini ada untuk menginfeksi teman – teman semua yang mencari cerita di sudut Search engine yang tidak memiliki SEO. Jujur saya tidak tahu apa yang sedang saya tulis.


Ngomong – ngomong tentang kabar saya baik, saya memiliki penghasilan yang stabil ada istri yang lucu yang selalu memberikan motivasi di setiap hari. Tapi entah kenapa sebagian diri menganggap tidak bahagia. Ada banyak cerita di keseharian kami, ada banyak juga ide yang muncul dan saya masih menyimpanya dalam draft kapan – kapan saya publish disini. Tentang cerita yang saya bicarakan 2019 itu tidak berhasil motivasi saya turun saat tidak ada yang membaca sedikitpun dasar Ekstrovert.

Oh iya jika kalian teman saya dalam menulis dan ingin membahas sesuatu mengenai buku dan cerita kalian bisa hubungi saya melalui email. Sampai disini postingan saya selamat malam dunia

email saya liyandohermawan@gmail.com

1 comment: