blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Monday 12 June 2017

Cursed Blood Review|NovelRingan.moe


Lama udah gak baca karya regio agre, mungkin yang paling berkesan dari apa yang dia buat adalah langkah pelan meninggalkan dramaku. Masih terbiasa dengan Twist sekali lagi regio membawa tema yang cukup berbeda. Mungkin kalau aku menyebut ini seperti seri klasik abad pertengahan dengan bumbu sihir. 

Bercerita mengenai Wolfram seorang petualang yang bebas tentu saja ada latar belakang khusus dari pemain utama dalam cerita ini. Seperti biasa regio agre selalu memainkan pasangan dalam ceritanya ini kali seorang wanita pemburu harta karun Elina.

Aku tidak membaca keseluruhan cerita singkatnya cerita ini masih on going tapi memiliki beberapa hal positif dan dianggap sebagai hal yang bagus. Masih dengan narasi yang singkat Regio menggambarkan ceritanya. Padahal jika di riset lebih baik, salah satu keunggulan yang dimiliki dari latar abad pertenganhan adalah latar tempat.

Regio hanya menggambarkan sedikit, dalam banyak cerita pemanfatan latar abad pertengahan menjadi daya Tarik tersendiri. Untuk komposisi cerita masih sama tidak banyak berubah Wolfram dan Elina akan terus beradu peran sampai habis, kemungkinan seperti yang aku pikirkan ke depannya. Dengan latar sihir hal ini akan semakin mempermudah sang penulis untuk melanjutkan cerita.

Perlu diketahui LN yang popular dalam rangking tahun lalu masih berhubungan dengan sihir. Jika melihat tahun sebelumnya itu juga sama. Jadi dengan tema mainstream semacam ini Regio bisa mendapatkan pembaca lebih banyak dengan pengalaman tulisan yang lalu.

Aku tidak begitu berharap banyak dengan pengembangan cerita tapi saran yang ingin kuberikan untuknya agar menambah jumlah pemain dalam cerita. Mungkin tidak apa – apa dengan harem tapi seorang antagonis kuat juga diperlukan.

Terlepas dari itu, aku berharap ke depannya bakal lebih menarik lagi dari rating 1- 10 aku mungkin memberikan nilai 6. Sampai bertemu di Review berikutnya.

Berikut Linknya:



No comments:

Post a Comment