blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Friday 25 March 2016

Stay In For Me Chapter 12


Title    : Stay In For Me(Tetap di dalam untuk ku)
Genre  : School, Romance, Family
Author : Hittori Yudo
Chapter: 12
Stay in For Me
            “Apa yang kau katakan?”

            “Stay in for me ?” ucap Eri membuatku sedikit bingung, kalau pun itu ungkapan seharusnya dia mengatakan ‘stay here’ bukan ‘stay in’ yang terdengar aneh ditelingaku.

            “Kau bingung ?” aku segera menggelengkan kepala, walaupun itu penuh dengan misteri tapi aku tidak ingin membuat Eri tersenyum jahil saat ini.

            “Aku yakin kau tidak mengerti, Riki!” Eri berusaha merendahkan nada suaranya agar aku tidak tersinggung, tapi entah kenapa itu membuatku semakin kesal.

            “Aku mengerti itu!” ucapku membuat Eri tersenyum lebar. Entah kenapa aku merasa melewati sesuatu yang salah, seperti pembatas aku rasa.

            “Kau tidak mengerti!” Eri mengejek dia segera berlari lebih

            “Bagian mata yang tidak mengerti, bukannya itu pengakuan ?” Eri terlihat menahan nafas kemudian.

            “Ahahahahah, mana mungkin. Itu tidak mungkin Riki!” persetan, aku sekarang sedang kesal dengannya jadi dengan cepat aku meninggalkannya keluar rumah.

            “Kau mau kemana ?” suara Eri mengitrupsi tapi langkahku semkain cepat, aku tidak ingin berlama – lama dengan wanita kurang ajar ini.

            “Riki !” aku tersentak saat menatap Diana yang berada tepat di depanku, dia menatapku dengan pandangan terkejut.
            “Riki…. Kubilang-” Eri yang keluar dari rumah juga terkejut dengan kehadiran Diana, wajahnya yang tadi terlihat usil berubah menjadi serius kemudian dia segera berjalan ke arahku lalu mengaitkan tangannya.

            “Kau mau cari masalah ?” bisikku membuat Eri hanya tersenyum sambil menginjak kakiku.

            “Aku minta maaf!” wajah kami mungkin terkejut dengan apa yang di katakan oleh Diana.

            “Baiklah, itu bukan masalah besar!” Eri mengatakan dengan wajah yang terlihat masam, dengan perlahan dia melepaskanku.

            “Aku tahu semua yang kulakukan ini adalah buruk, tapi aku memang mencintai Riki!” semula suasana yang tadinya baik berubah menjadi tengang.

            “Apa kau bilang, kau mencari masalah denganku ?”

             “Aku tidak ingin mencari masalah Eri, tapi aku mengatakan yang sebenarnya. Jadi bisa kau menyingkir sekarang ?” kukira semuanya benar –benar selesai, tapi apa yang terjadi lagi. Setan apa yang menghasut mereka.

No comments:

Post a Comment