blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Tuesday 3 November 2015

MY LAW CHAPTER 13



Title    : My Law
Genre  : School, Psychological, Mystery,Thriller
Author : Hittori Yudo
Chapter: 13
Malam
            Berdasarkan perjanjian yang telah dibuat, guild Vodoo akan mendapat hukuman berat, guild itu akan dibubarkan dan para petinggi akan dipenjara yang mereka bilang itu adalah penjara kelas berat yang dapat mengurung penyihir hingga ratusan tahun. Untuk letak penjara itu berada di sekitar laut merah.

            “Kau tidak perlu cengeng lagi!” Nebula masih saja menganggu Kak Nimala yang kini masih menangis sesegukan dipangkuan, entah sejak kapan dia berubah menjadi manja.

            “Aku tidak ingin mendengarnya darimu!” aku setuju dengan apa yang dikatakan Kak Nimala sepertinya dia tidak begitu menyukai Nebula, ralat mereka memang tidak pernah akur semenjak pertama kali bertemu.

            “Gadis sialan! Kau berutung kuselamatkan!” kali ini Nebula protes, kami sudah berada di tempat Valen tinggal aku pertama kali masuk ke dalam rumah yang terletak di bawah tanah tapi memiliki pemadangan seperti di padang rumput. Kukira efek sihir memang menakjubkan untuk ku saat ini.

            “Tuan yang menyelamatkanku, tuan perempuan ini siapa?” mata kak Nimala menyipit melihat Valen menghidangkan beberapa makanan kecil sepertinya tidak membuat kewaspadaanya menurun.

            “Dia adik-”

            “Dia yang akan kujodohkan dengan, Tuanmu!” Kak Nimala langsung menatap sangar pada Valen yang tidak tahu apa – apa setelah mendengar perkataan Nebula.

            “Tenanglah, aku tidak melakukan apapun. Lagiaan kakak memang sering bercanda!” sepertinya Valen merasa tidak enak mendapati wajah waspada dari kak Nimala. Itu membuatku sedikit lega kalau sifat Valen berkebalikan dengan Nebula.

            “Benarkah?”

            “Kau bisa pegang kata – kataku!”

            “Mari lupakan dulu itu, beberapa jam lagi kita akan pergi ke garis depan!” aku terdiam, baru pertama kali aku mendengar hal itu.

            “Maksdunya?”

            “Ada beberapa pemberontak yang menggunakan RAS dan Alkemis untuk menyerang kota. Tujuan mereka mencari kitab sihir abad pertengahan!” aku akan melakukan hal merusak lagi, ini benar –benar tidak baik.

            “Mereka mencari mati?”

            “Tidak salah satu dari panglima muda sepertinya terlibat!”

            “Orang –orang dari pemerintahan?”

            “Hm sepertinya begitu dan mungkin saja, orang yang kau cari terlibat!”

            “Apa itu benar?”  Nebula hanya tersenyum, seolah dia ingin agar aku mengikutinya sekarang.

            “Orang yang dicari?” Valen sepertinya penasaran dengan apa siapa orang yang kucari, dan begitu juga dengan kak Nimala.

            “Ryu Ling sang setan api!” seolah namanya awam disebut Valen memucat dan Kak Nimala juga.

            “Dia Bommber kan?” aku mengangguk dan sepertinya Kak Nimala tahu sesuatu, apa dia juga pernah bertemu dengannya atau nama Ryu Ling diketahuinya.

            “Apa yang dia lakukan?” Kak Nimala bertanya dengan wajah yang terlihat panik. Aku tidak tahu harus bicara seperti apa, karena wajah paniknya seperti menyedot diriku.

            “Dia orang yang membantai Ras Timur tengah dan menyisahakan lelaki ini sendiri!” Diam, takut, cemas dan khawatir itulah yang kulihat dari gadis ini. Sepertinya dia benar – benar tahu sesuatu.

            “Ryu Ling adalah anak dari orang yang menyelamatkan keluarga kami, tuan!” itu seperti hantaman besar bagiku, jadi Ras berengsek itu sangat dekat denganku, keluarga Kak Nimala pasti berhubungan baik dengan mereka dan aku bisa mendapat informasi lebih cepat.

            “Dia akan kubunuh!” ucapku tersenyum lebar, tidak terasa aku akan bisa bertemu dengna orang brengsek itu lagi dan memenggal kepalanya.

No comments:

Post a Comment