blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Tuesday 6 October 2015

Gadis dari London chapter 16 Final


Title    : Gadis dari London
Genre  : School, Romance, comedy
Author : Hittori Yudo
Chapter: 16 Final
Tak disangka
            Perjalanan yang tidak diharapkan dari Riki membuat kepalanya selalu berdenyut sepanjang jalan, entah kenapa Rika sekarang begitu berani melakukan sesuatu yang membuat penyakit lamanya akan kambuh.

            “Berhentilah melakukan itu, aku bisa pingsan!” suara Riki membuat Rika tersenyum puas masih manarik tangannya Rika berusaha menyalurkan ketenangan pada dirnya.

            “Kau ini anak SMA atau perempuan jalang yang tidak tahu diri!” suara Ria yang terlihat datar tapi menusuk membuat Rika secara reflek melepaskan genggamannya.

            “Cih!” Rika mendesis menatap Ria yang memakai kemeja setelan biasa sedang duduk dengan mata yang menatap tajam.

            “Ria apa yang kau lakukan disini?” suara Riki membuat Ria kini menoleh padanya.

            “Menccari sesuatu yang jauh!” ucap Ria membuat Riki memutar bola matanya dengan wajah tidak mengerti.

            “Maksudmu? Seseorang yang meninggalkan dirimu?” Rika membuat argumen dengan suara menyidir tapi Ria telrihat tidak tertarik dan malah mengangguk setuju.

            “Mungkin!” ucap Ria tanpa ekspresi, tapi beberapa menit kemudian Ria berdiri mengeluarkan sesuatu dari tangannya.

            “Itu?”

            “Ini gelang!” ucap Ria santai memakainnya pada Riki, gelang ini menggunakan corak batik hitam putih, gelang yang sederhana denggan kancing kecil di bagian sisinya.

            “Setelah ini, aku akan pergi!” ucap Ria membuat Riki terdiam, berbeda dengan Rika yang menatapnya dengan wajah kebingungan.

            “Pergi?” ucap Rika tidak sabaran.

            “Perpisahan adalah ending terbaik, aku tidak ingin jadi antagonis disini!” suara Ria membuat Rika terdiam. Dia tidak mengerti dengan pemikiran gadis itu saat ini.

            “Kau tahu!” ucap Ria lagi kini melangkah ke hadapan Rika dengan wajah yang telrihat masih tidak memiliki emosi.

            “Cerita ini, akan berakhir sampai disini!” suara itu seperti nada kesedihan, pertama kalinya Ria mengeluarkan suara itu membuat Rika mundur beberapa langkah.

            Setelah mengatakan itu, Ria kini berjalan pergi meninggalkan kedua orang yang mematung, semua yang telah terjadi dan apa yang dilakukan sampai sekarang. Ria berpikir untuk menyerah dan mengambil tawaran dari kakaknya untuk sekolah diluar negeri.

            “Aku akan menulis kisah ini nanti!” ucap Ria tersenyum memadang punggung – punggung orang yang lewat di taman. Kemudian dia mengeluarkan ponselnya dari saku memencet salah satu nomor.

            “Kakak, aku akan pergi ke London!” ucap Ria dengan wajah tersenyum ringan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih telah mengikuti ccerita ini sampai akhir, tiap chapter yang berjumalh tidak kurang dari 300 kata mungkin membuat kelaian terlihat kesal, itu bukan karena ketidak mampuan author untuk membuat chapter yang lebih panjang, tapi author menghormati seorang penulis yang selalu menulis flash fiction seratus kata di tiap chapter. Bentuk penghormatan itu adalah gadis dari London, yang dimana cerita ini sudah ditulis dari SMA dan pernah berhenti karena masalah kehidupan nyata.

            Mungkin suatu saat Gadis dari London akan terbit dalam bentuk novel dengan beberapa hal yang akan diubah, kurasa itu akan lebih baik memberitahukannya sekarang. Agar para pembaca yang mengikuti chapter ini tidak cemas. Sekian dari author terima kasih banyak dan ikutin serial lainnya.

No comments:

Post a Comment