blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Thursday 18 December 2014

Makes She Fall in love Prolog

“PLLAAKK…..”

Bunyi pukulan yang mengenai pipi kiriku membuatku meringis, mata safirnya menatapku dengan dingin. Kemeja putih dan rok selutunya nampak cocok dengannya dibawah pepohon dan angin yang berhembus kencang menyapu lutut putihnya itu. Layaknya sebuah drama dalam tv, gadis itu terlihat mempesona

“Kamu lebih baik mati saja!”

Aku mengelengkan kepala, ini pertama kalinya seorang gadis menyuruhku mati.Apa dia bergurau, bicara dengan siapa dia? Apa salahku? Aku tidak pernah sedikitpun menyentuhnya bahkan mengobrol dengannya. Oh tuhan! Aku bakal tidak mengenalnya.

“Apa salahku?”

Dia melotot mendengar ucapanku seolah aku menyulut kemarahan yang semakin menjadi, tiba - tiba tangan kanan kembali mengayun.

“PLLAAAKK…”

Sekali lagi aku terdiam, pipi kananku yang ditampar tanpa ada penjelasan sedikitpun.Apa perempuan ini benar Gila? Atau memang dia sudah Gila.

“Kau tidak pantas denganku, berkacalah?”

Aku menganga lebar, kuharap tidak ada lalat yang masuk kali ini.Benar – benar mengenggelikan mendengar ucapnya.

“Akan kubuat kau jatuh cinta, jalang!”

Ahh, aku mengucapkan kata bodoh lagi. Aku tidak bisa membuat harga diriku begitu saja terluka oleh perempuan yang bergaya seperti ratu. Tapi tatapan nampak serius mendengar ucapanku! Apa aku bisa membalas dendam bodoh ini?


No comments:

Post a Comment