blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Thursday 2 May 2013

MY LAW CHAPTER 2


Title    : My Law
Genre  : School, Psychological, Mystery,Thriller
Author : Hittori Yudo
Chapter: 02
2 Orion dan Virgo



“Sudah  cukup kau, melakukan semua ini!”ucap seorang lelaki dengan tinggi yang besar dia memakai kaos oblong dengan warna hitam dan bagian lehernya bertato A.P. Matanya yang merah menambah kesan di bukan orang sembarang.
         
“Oi oi.. apa yang dilakukan komandan terbuang disini!” ucapnya dengan nada setengah mengejek.

Kelihatanya lelaki tinggi dengan kaos oblong ini tampak muda, sekitar 18 atau 19 tahun. Tapi mendengar kata komandan itu membuat ku ragu untuk memperhitungkan umur 18 atau 19 tahun. Bagaimana pun itu terlalu muda untuk menjadi seorang Komandan. Tapi ketakutan yang ada di hati ku, tidak mampu membuat ku berkata atau menanyakan siapa mereka.
           
“Kau menggangguku, ini misi dari Pusat. Kalau kau mengganggu. 18 Panglima muda dari berbagai ras akan mengincarmu!” ancam orang yang memanggil dirinya Ras Bommber itu. Tatapan orang ini terlihat penuh nafsu membunuh, ini tidak terlihat seperti tugas, ini seperti skenario balas dendam          

“Setidaknya aku bisa membunuhmu lebih dulu sebelum kau melaporkanya!”kali ini orang yang di panggil komandan  itu, menampilkan senyum ala pembunuhnya. Seolah tak takut dia terlibat dalam masalah ini.
            “Rupanya campuran dua ras tidak bisa diremehkan, sang komadan terbuang Orion!”ucapnya dingin dan kaki yang singgap. Seperti orang yang siap bertarung, ini bukan seperti dunia ku yang mereka bertarungnya menggunakan senjata dan tangan kosong, ini terlihat seperi eksperimen para pembuat mutan.
           
Orang yang tadi di panggil komandan tiba menghilang dan berada di belakang orang tersebut. Dengan mata merah menyala dan taringnya yang sudah mencuat keluar,menodongkan jarinya ke leher orang tersebut layaknya tangan itu seperi sebuah pistol mematikan.    
           
“Dia adalah anak yang tidak di beri pengetahuan tentang matra dan kemampuan khusus, biarpun dia keturunan Ras timur tengah, tapi kalau dia tidak memiliki kemampuan apa pun. Sama saja kau membunuh orang sipil!”orang yang di panggil komandan itu hanya menampilkan senyum dingin setelah dia mengatakan hal tersebut.
           
 “Aku mengerti, tapi dia tetap salah satu keturunan ras penghianat, aku tidak keberatan jika melepaskanya. Tapi dendam padaku yang telah membunuh semua keluarganya akan mencuat keluar, belum lagi darah penghianat yang dimilikinya. Orang itu jauh lebih berbahaya, Orion!” kali ini Ras Bommber itu menampilkan senyum ke hadapanku. Lalu kembali berbicara dengan santai.
      
            “Jika dia lepas kendali aku takkan segan – segan menghacurkan kalian para komandan terbuang!” sepertinya orang ini tak takut mati. Pembicaraan mereka yang serius membuatku tak mengerti apa yang mereka bicarakan. Cuman satu hal yang ku tahu. Komandan terbuang ini terlihat tidak puas mendengarnya.
           
 “Terima kasih atas kebaikanmu, tapi jika kau berani menyentuh daerahku aku tak akan segan memusnahkan semua Ras kalian!” sang komandan terbuang hanya menampilkan senyum dingin dan mata merah padamnya. Kata – kata Ras Bommber itu terasa sangat membebaninya.

            “Cih, aku tak akan ke sini lagi, membuat nyawaku dalam bahaya bukanlah gayaku!”Ras Bommber ini hanya melihatku dengan tatapan benci dari senyum terlihat kata - kata ”Dia tak kan melepaskan ku” mungkin karna orang yang di panggil Komandan terbuang ini aku tidak menjadi seperti keluargaku yang hancur lebur tanpa sisa.
            “Namaku Ryu salah satu  dari 18 panglima muda ras Bommber!”orang ini hanya melirik kecil kemudian menghilang dari pandanganku layaknya seorang ninja.

Orion mendesah kemudian dia berbalik dan mendatngiku dengan wajah pasrah. Kalau dilaihat sekarang, dia malah terlihat seperti orang yang sudah tua.

 “Gara – gara dia aku harus membuka kedokku, Perkenalkan aku Orion Campuran 2 ras!”ucap orang ini menyeringai kecil, tak tampak api kemarahan dalam matanya seperti saat berhadap dengan Ryu tadi.
           
Yang tampak hanya sebuah senyum  kakunya. Aku yang mulai dari tadi diam hanya menundukan kepala untuk memberi hormat padanya.
           
“Biasa saya tahu, apa itu ras?” aku mengarah pertanyaan pada orang ini dengan tatapan bertanya. Tapi yang terlihat dari matanya hanya kegelisahaan.
           
“Ras?” ucapnya ragu bibir kemudian tertutup dalam diam. Sifat perkasanya tadi seakan tidak tampak lagi saat ini.
           
“Biar aku yang menjelaskan!” anak perempuan ini datang tanpa undangan dari langit layaknya dia terbang dari sana.
           
“Virgo!” ucap komandan ini pada anak yang memanggilnya komandan tadi. Perempuan ini sangat cantik dengan rambut kecokelatannya, matanya yang biru menatapku dengan tatapan lembut.
           
“Ras adalah makhluk yang berada pada tingkat akhir evolusi manusia. Bisa dikatakan ini semacam berkat yang cukup matang yang diperoleh beberapa manusia dari keturunan. Hampir 100 ras yang tersebar di dunia. Sedangkan ras yang kau miliki seperti raja di atas raja, sudah jelas?” perempuan ini berbicara pelan tetapi cukup mencekam.
           
“Raja diatas raja?” ucapku bingung walaupun tadi kalimat yang dikeluarkannya adalah penjelasan singakat. Aku masih tidak paham apa yang dimaksud raja diatas Raja.
           
“Legenda kuno, Raja dari mesir, Yordania,spanyol, Firlandia, dan Inggris adalah keturunan darah campuran dari Ras timur tengah. Termasuk juga kau!” aku menggeleng sedikit tertawa dengan ucapnya.
           
“Itu tidak mungkin, aku hanyalah orang biasa yang tidak-”
           
“Haaa… kalianlah yang berdarah murni, makanya mereka membunuh semua anggota keluarga kalian. Kami datang kesini untuk mengebumikan mereka!” aku menarik ke arah gadis ini membuat sedikit terangkat.

“Dengan kata lain ini salah kami karena terlahir menjadi Ras setan itu?” entah kenapa aku menerapkan julukan itu sendiri membuat Virgo kembali mendesah.

“PLAAKK!!” dia memukul pipiku kemudian meloncat turun, Orion hanya menatapku dengan wajah tidak bisa membantu membuatku kebingungan.

“Ras setan, mungkin kalian telah menggembangkan teknologi canggih untuk membuat ras baru tentu saja itu membuat Serikat Ras menjadi geger!” ayolah kenapa mereka mengatakan apa yang aku tidak mengerti.

“Ayahku hanya berasal dari militer dan ibu-“ aku terdiam, ibu dulu adalah orang seorang ilmuan dalam bidang kedokteran, jadi tidak menutup kemungkinan dia bergabung dengan beberapa orang untuk melakukan rekayasa gentika.

“Kau sadar sekarang siapa yang membuat keluarga kalian musnah?” kata – kata Virgo seakan menusukku, tapi ini tidak adil kurasa. Walaupun ibu bersalah kenapa kami sekeluarga harus menanggungnya.

“Dari wajahmu aku bisa menebak, kau tidak mengerti hukum antar ras, ya sudah bawa dia Orion. Biar dia belajar apa itu dunia lain!” kini Virgo berjalan kearah rumahku lalu tiba – tiba menghilang sedangkan Orion menggaruk kepalanya dengan eksperesi canggung.


 










1 comment: