blog Novel a hittori yudo, Bagian yang terus tumbuh adalah cerita, dan sastra adalah cara untuk menceritakannya

Thursday 7 February 2013

Death&Life Prolog

Title     : Death&Life 
Genre  : Adventure,dimension,monster
Author : Hittori Yudo 
Chapter: 00

 To ending

Aku berlari dengan kencang sambil sesekali menoleh ke belakang untuk menebas satu persatu makhluk pemangsa darah ini. Beberapa dari mereka hancur menjadi potongan cahaya kecil – kecil seperti kaca yang pecah. Sejak kapan aku mulai gila bertarung seperti ini, entahlah mungkin sejak Erika datang kehidupan yang suram dan sepi.

            Makhluk – makluk seperti gorilla raksasa yang memakai perlengkapan perang dengan warna metal hitam pedang dan tameng lengkap di tangan mereka. 2 dari 3 mutan ini telah hancur seperti pecahan kaca. Sedangkan stamina ku sudah hampir habis.

            Ku ambil kartu yang ada disaku ku membaca mantra yang tertulis dengan nyaring, pedangku berubah menjadi pedang dari abad pertengahan panjangnya kira- kira 1 meter dengan berat hampir 4 kg entah bagaimana aku bisa mengakat pedang ini dengan enteng.

            Gorila ini pun tidak mau kalah dia melafalkan mantra – matra dari mulutnya,seketika pedangnya berubah menjadi tombak panjang. Skill yang dimiliki makhluk ini cukup lumayan hingga aku tersudut ke belakang pohon.

            Ayunan dari tombaknya bahkan bisa membuat pohon tumbang itu membuat ku bergidik ngeri.  Memang mahkluk ini hanya Level E dari keseluruhan level yang ada tapi dengan pengetahuan ku yang rendah tentang makhluk mitologi membuat ku sedikit kelelahan menghabisinya.

            “Papah serang bagian belakanya!” ucap Tania dengan senyum simpul dari bibirnya. Segera ku berlari zig – zag ke belakang memutar pedang lalu menusukannya ke belakang. Seketika Gorilla ini berubah menjadi serpihan kaca – kaca kecil dari mulutku hanya terdengar suara lega, Setelah mengalahkan makhluk level E.

            Tania hanya bisa menampilkan senyumnya setelah aku mendapatkan pemberitahuan dari  pesan singkat bahwa aku naik ke Level 9 masih ada 91 level lagi yang harus ku capai agar bias bertemu dengan Yona teman masa kecil ku.

            40 meter dari tempat ini ada perkampungan kecil di sana terdapat beberapa  orang pemain game mematikan ini. Tujuan mereka sama ingin mendapatkan semua item khusus agar bisa memohon permintaan pada sang pembuat game.Orang di sini berasal dari berbagai kalangan lebih tepatnya ini seperti dunia kedua setelah dunia yang ada. Kabarnya sang pencipta game dapat mengabulkan semua hal.

            Itulah Death and life game yang turun ke bumi beberapa waktu lalu. Kami pun yang menjadi pemain harus bisa hidup dalam dunia yang penuh bahaya ini. Jika kau mati di sini sama dengan mati, biarpun yang ada di dalam sini terlihat mustahil.

No comments:

Post a Comment